Kamis, Oktober 30, 2008

S@l@h Konsep

Nah gini kalo bakul kue lg salah konsep, critanya mau bikin kepala bayi yg sedang nangis tereak wawawawwa nah liat dulu penampakannya ya baru gua jelasin


karna dibuat untuk kue hantaran temen yg baru melahirkan so punya ide bikin kepala bayi yang matanya lg merem,trus mulutnya lg nangis kejer2 nah begitu konsep awal, tp kok pas udah jadi ga sesuai dengan pilihan hati pas pagi2 ditanya ama ke-2 asisten di rumah yang satu ini bilang kaya pak Raden krn kumisnya, asisten satu lg bilang kaya kucing krn matanya di sangka kumis kucing nah bener kan felling gua orang lain aja ga tau pesan apa yang akan gua sampaikan apalagi yg nerimanya krn takut ga berkenan ama ya menerima so secepat kilat gua ganti konsep jd kaya gini



Nah kl yg ini jelas pesan yang akan di sampaikan, karna ga PD jg tetep gua tanya ama Budi ayahnya Saras dan nah kl ini okay deh keliatan ada penampakannya, dr hasil ini yg harus di perbaiki adalah topi putihnya kurang lebar jd kl dari atas penampakan topinya ga keliatan yah never stop learning deh pesan terakhirnya.....di hari yang sama gua bikin kue yg lainnya karna waktunya mepet abis so seperti biasanya bakul kue amtiran kehabisan konsep bikin kue so jd gini deh penampakannya

Nah kl kata gua ini kurang rame, pas bikinnya sih konsep awalnya ada simple minimalis tp ya namanya jg simple, so pesan moral yg bisa di sampaikan adalah kl mau pesan kue ultah atau kue hantaran lainnya sebaiknya jgn ngedadak ya, paling cepet sih 4 hari tapi kl pake edible ga bisa 4 hari ya paling cepet 7-8 hari deh karna edible ini di pesan dari Jakarta jd kita harus atur waktu lama pengirimannya,kl dadakan bakul kuenya jg kan harus muter otak untuk bisa bikin kue hehehehe maklum bakul kue amatiran yg pengen pinter