Senin, Oktober 13, 2008

Berbagi crita

Mom's masih inget ga ama berita2 tentang makanan yang di campur ama bahan2 kimia berbahaya, sampai banyak bgt deh produk2 makanan & minuman yg di tarik dari pasaran karna mengandung bahan Melamin, biasanya produk makanan yang Import (duh sorry ya ga bisa di info produk2nya nanti I kena Sue lg ama nyang punya produk), sebetulnya kalau bahan2 makanan yg berhaya sih ga harus produk luar aja, banyak jg produk2 domestik yg tidak layak untuk di makan, masih inget ama daging gelondongan, makanan berformalin ich serem bgt deh, rasa2nya kl ketemu orang2 jahat itu pengen deh gua suruh makan/minum produk2 yg mereka buat( keki.com nih). Semoga aja kita smua terhindar dari hal seperti itu.







Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, so sebagai bakul kue rasanya gua mau share deh ama para pelanggan setia and calon pelangagan bahan baku yang gua pake unt bikin kue, hoppefully ini bisa jadi bahan pertimbangan unt beli hasil karya gua.... Paling ga kl liat gambar baku (bahan2 kue) yg gua bikin lumayan tenang ya, bukan2 apa sih selain unt jualan keluarga gua sendiri jg pada makan hehehe(ya untungnya bisa makan gratisan)