Minggu, Oktober 26, 2008

Linda's Lapis Surabaya cake

Awalnya waktu pertama kali berani terima pesanan baru martabak manis aja, dan itupun gua ga ambil untung karena gua blm PD terima pesanan jd yg pd mesan hanya bayar bahan2nya aja...mulai orang2 pd bilang enak....baru deh berani terima pesanan kue hantaran, waktu itu pesanan dari Mbak Linda Janus guru vocalnya Saras dia minta dibuatin kue buat ngasih temennya yg ulang tahun trus di bilang dihias2in ya, nah ini deh yg bikin gue jiper...tp ya udah yg paling gampang dan aman adalah pake toppernya buah jd bikin deh.....aduh waktu itu sampe pusing bgt hrs pake apa, gimana, dan harus apa tp ga apa2 kl ga sekarang kapan lg yg jelas di pikiran gua adalah think the best service for customer and prepare for the worse word from the customer maklum dapur amatir hehehe, dan pas pertama kali dia liat wah bagus kok.....(dari kejauhan kali ya) mungkin on that time she doesn't saw the detail.....tp ga apa2 pd saat dia bayar gua sisipkan pesan buat dia "Mbak kl ada complant please let me know ya" okay...besoknya gua tanya gimana kuenya dia bilang " aku ga coba soalnya aku kirim langsung ke orgnya", ya jd ga bisa di kasih comment tp pas kesempatan ngumpul2 di rumahnya Dian - Yossy gua tetep masih penasaran ga mungkin kue gua berkategori "ok" unt cake decorationnya tp kl unt rasa kuenya boleh sombong gue, dan bener aja Mbak Linda bicara jujur ama gua, "Ari...kemarin gua minta di potongin kue ama pembantu temen gua rasa kue lue enak kok, tp kl hiasannya lue belum rapih, menteganya ga kurang tebel tp ga apa2 sih" langsung "DONG" gua alis kena wakeup call....unt terus memperbaiki diri....ini gua kasih penampakannya ya...tp crita kebawahnya masih panjang....

Nah setelah itu mulai deh gua belajar terus tanya2 ama suhu2, ikut aktif di milis kuliner, dan ikut kursus2 yg lainya pokoke Upgrade diri deh, dan setelah itu untuk memperbaiki kekurangan gua, gua beranikan diri buat nawarin kue ama Mbak Linda.....dan gua tuch salut ama dia ternyata dia masih brani pesen ama gua hehehehe pas dia ulang tahun aku bikinin dia lapis surabaya bulat yg di atasnya di kasih bunga mawar dari butter cream ini dia hasil penampakannya, nah ini hasil dari latihan2 bikin mawar yg ada di postingan sebelumnya.


Dan Mbak Linda ga hanya pesen kue ulang tahunnya aja, mbak Linda pesen Tiramisu untuk ke 2 kalinya.....Pada akhirnya gua tanya lg ama dia...."ada masalah ama kuenya" dia bilang "Ga ada sama sekali" ach lega banget......ini ada foto tiramisunya.....

Mom's thank's ya udah mampir ke blog aku dan baca postinganku.....hiks terharu mode