Senin, Oktober 13, 2008

~ Laporan Yg Tertunda ~

Wah akhirnya...jadi jg Blog gua, padahal udah lama bgt loh niat mau bikin Blog...mau tau kenapa? ya biasa deh " sibuk "alasan klasik jd pembenarannya hehehe, eh tapi bener lho pas lg coret2 draft unt create blog eh di suruh pindah rumah,tau sendiri dong sibuknya mulai dari packing sampai unpacknya,trus draftnya yg udh di buat ilang...yg terakhir lupa deh ama rencana semula....jd harus mulai dr awal lagi, pada saat mulai dr awal aja banyak bgt godaannya maklum deh ada VVIP di rumah yg hrs urusin hehehe, But pas udh kelar ach ga sia-sia hasil begadang gua..

Nah ini ada beberapa "hakar" alis hasil karya gua yg udh jadi dr jaman Firaun belum disunat sampe jaman Bill Clinton tidur bareng ama si Ceu Momon alis Monica Lewenski belum di Posting, So semoga hakar gua bisa bermanfaat unt yg udh nyempetin main ke blog gua, dan yang pasti perlengkapan tempur gua di dapur bisa termanfaatkan jg hehehe.Happy Browse....

Tidak ada komentar: