Minggu, Oktober 19, 2008

Saras B'Day Cake

Ritual sebelum Saras tidur pasti deh minta di bacain buku, salah satu buku favorinya adalah buku berbagai macam bentuk kue ulang tahun yang lucu2, diantara semua gambar kue yang ada dia tuch paling seneng sama gambar kue yang bentuknya ulat....(padahal ulat itu musuh besar Ayahnya Saras lho even though itu hanya sebuah gambar ulat!). Setiap Saras liat kue ulat itu pasti berkomentar "Bunda kl aku ulang tahun, bikinkan Aku kue ulat ya" dan permintaan itu selalu berulang2, nah pas tiba saatnya Saras ulang tahun ke-3 gua tanya lagi ama anaknya siapa tau dia pengen di buatkan B'day cake yg beda eh ternyata dia masih ngotot pengen kue ulat so jd pusing tema apa ya yg nyambung ama kue yg bentuknya ulat....mikir terus akhirnya mentox.com akhirnya minta bantuan deh ama Niken setelah ngobrolin tema lumayan alot akhirnya gua putuskan temanya Go Green yg cocok dengan si kue ulat, pas di tanyain ama ayahnya Saras dia setuju bgt, yg jd masalah untuk goodie bagnya apa ya....Niken bilang goodie bagnya kasih bibit cabe aja di pot kecil (Ich lucu bgt) tp kata Ayahnya Saras kl bibit cabe pohonnya ga bertahan lama, so kita putuskan pake tanaman kemboja Jepang, 3bulan sebelum hari H kita udah mulai hunting biji kemboja Jepang dan pot2 ukuran kecil, wah lumayan lho perjuangnya dari mulai menanam sampai akhirnya jd tunas kecil2 wah deg2an soalnya rencananya kita bikin 100 bibit ternyata yang jd hanya 80 pohon sisanya mati hehehe tapi tetep berhasil, selain pohon tadi goodie bagnya aku tambahin pernak pernik yg aku hunting dari pasar Asem K, yg isinya Tong Sampah,tempat pinsil, Pin, gantungan kunci,kue kering,coklat praline,minuman dll. foto goodie bagnya nyusul ya. Liat penampakan kue ulatnya Saras dulu