Selasa, Oktober 21, 2008

Brokus 4 Evi & Widia

Eh pas lg nonton tv tiba2 ada suara telepon, wah rada kaget jg sih soalnya pas hari itu ga ada orang yang pesen kue ya karna emang pesenan kuker udah close krn bahan udah abis, ga ada janjian mau ketemuan ama orang...Pas aku angkat langsung deh kedenger suara khas orang jawa yg nyaring dan lantang bilang "Eh say" nah kl udah ada awalan itu ga usah sebutin nama, gua udah bisa nebak siapa yg telepon....Evi Gagok dan gua udah tau pasti makanan apa yg dia mau pesen kl ga Martabak manis,brownis kukus or lidah kucing dan ternyata bener, ibu yang satu itu pesen brownis kukus hehehe nah karena satu resep itu bisa unt bikin 11/2 kue jd gua bingung deh 1/2 resep adonan kue mau di jual kemana....dipikir2 oh ternyata waktu terakhir ketemu ama Widia dia bilang "Ari kl ada yang pesen Brownis aku buatin sekalian ya" hehehe jadi deh yg 1/2 itu aku tawarin sama Widia nah ini dia penampakan brownis kukus untuk Widia kl Browkus Evi belum sempet di foto