Rabu, Mei 06, 2009

Welcome cake with Chocolate decoration

Welcome cake ini aku buat untuk temen yang baru aja pulang nemenin suaminya bertugas ke Thailand selama 6 bulan. Pertama yang bikin keder adalah buat coklat kipas.....kenapa buat coklat kipas? alasan pertama adalah karena pengen menaklukan coklat kipas kedua bener kata Mbak Yanti design dengan coklat keliatannya mewah dan ke tiga adalah Every body love Chocolate! let' s take a look...babe...hehehe





Setelah lama banget aku mantengin blognya Mbak Yanti Keik House, trus tanya.....tipsnya akhirnya aku coba ternyata buat coklat kipas ini pengen nangis bgt deh.....ini pun berhasil karena pakai teknik yang aku buat sendiri yg jadinya lama bgt setelah berbagai macam cara hari ke 4 berhasil Juga.........jangan salah ga boleh seorang pun yg boleh sentuh ini coklat, ringkih banget....salah pegang patah.....ach walaupun belum secantik Mbak Yanti tapi untuk pemula lumayan lah.......khan sama ama judul blognya Good enuff.....nah gambar di bawah ini lebih jelas....


Kuenya udah jadi.....pas aku mau anter kuenya eh.....aku telephone Agnes ngasih tau kalau aku mau dateng nanti malem, eh ternyata doi malem ga bisa karena mau ada acara hutnya PIICD......langsung deh aku buat janji unt sorenya pokoknya gimana caranya nih kue bisa nyampe.....kalau ga BT banget deh gara2 coklat......


Mbak Yanti thank's banget ya tip'snya.....walaupun susah buatnya ampun deh Mbak Yanti salut deh ama Mbak Yanti......next time masih penasaran ama caranya Mbak Yanti.......