Rabu, Mei 06, 2009

A basket of Chocolate Cake

3 hari sebelumnya Dona Telephone minta dibuatkan kue ulang tahun untuk suami.....ide awal sih Dona mintanya kecil karena mau dipotong hanya untuk bertiga.....ya okay deh....so bakul kue juga ga susah2 banget untuk dapatkan idenya.....bikin kue langsung dekor, nah yang jadi masalahnya itu pada saat mendekor untuk coklatnya.....rencana awal aku mau pake Chic - Chok dan cha-cha, selain harganya murah rasanya enak juga.....tapi aku tuch ga sadar kalau aku neh hidup di kota Duri yang penuh dengan ke tidak pastian....setelah aku cari chic-choc ini minta ampun semua toko yang dekat rumah aku datengin ternyata ga ada penasaran ampe ke pasarpun tetep ga ada....! akhirnya aku call ama Dona, " Dona gua cari Chic-choc ga ada, gimana kalau aku ganti coklatnya dengan yang dalamnya almond tapi sekaleng aja udah 35 ribu mungkin ini perlu 2kaleng" sedihnya Dona bilang "ga usah deh Ri"hiks.......tapi bakul kue tetep punya idealis sampe akhirnya jam 20.30 nemu satu toko yang jual kue astor yang warna coklat dan bola2 coklat Roka, tanpa pikir panjang aku langsung beli 16 butir coklat roka dan 2 toples kue astor.....sampai di rumah langsung potong2 Astor sesuai tingginya dan simpan Roka sesuai posisinya.....Gubraks sebel bgt deh....ternyata Rokanya kurang......pas mau beli lagi liat jam udah jam 21.00 pastinya toko udah tutup, akhirnya aku call tokonya itu untungnya itu toko bukanya jam 7 pagi jadi masih bisa terkejar ama waktu datelinenya....oh iya ternyata untuk menghias kue ini aku menghabiskan 54 Roka dan 3bungkus cha-cha yang ukurannya 80gr, so sebetulnya yang bikin mahal kue ini adalah si coklatnya.......

Jam 8 pagi dekor udah selsai...istirahat sebentar trus aku menikmati hasil karya aku yang menurutku sempurna ( sorry agak nasrsis dikit), langsung call Dona bilang kalau kuenya udah selsai plus manas2in Dona....hehehe " Dona kuenya asli keren banget, ga sayang kalau lue potong cuma ber 3 hehehehe" akhirnya Dona dateng ke rumah dan liat kuenya......wah seneng deh....dan ternyata aku berhasil! akhirnya Dona ngadain pesta dadakan malemnya.....bukan karena pengen makan2 sih tapi gua pengen ngumpul2 ama temen2........udah lama banget gua ga ngumpul