Senin, Mei 04, 2009

Jojo Train Birthday Cake 1

Untuk di Gereja Mbak Linda minta dibuatkan kue ulang tahun Jojo berbentuk huruf "J", kebetulan aku udah pernah buat juga cake berbentuk J ini, hanya berbeda dekornya....untuk Jojo ini aku buat kereta api diatasnya....


Nah untuk gerbong kereta api paling belakang....aku isi dengan lolipop dan figuran badut duh kebayang Lolipop pastinya anak2 seneng banget, tengah aku isi dengan stick cookies yang di tengahnya aku simpan figuran badut deh.....

Dan untuk gerbong pertama kereta api ini khusus mengangkut permen coklat warna-warni, dan yang paling depan pastinya tempat masinisnya dung, liat deh kepala masinisnya ada di jendela.....

Setelah selsai semua pesanan Mbak Linda, seperti biasa aku selalu tanya ada complaint ga dan ini SMSnya " Ari gue kali ini gua ga ada compalaint, asli puas banget kirimin aja total dan no reknya ya ri....".....