Senin, Mei 04, 2009

Jojo's Goodie Bags

Selain kue ulang tahun & kue hantaran Mbak Linda juga pesan goodie bag yang isinya harus makanan sehat, Mbak Linda menghindari snack2 ringan instan yang biasa ada di toko2 wah pokoknya udah wanti2 banget deh mengenai isi makanan untuk goodie bag, dasar emang bakul kue tulalit ya Mbak Linda tuch udah jauh2 hari pesan goodie bag kalau ga di ingatin, aku tuch lupa untung aja Mbak Linda ingetin kl ga, kebayang 54 box ga gua kerjain hiks!!!!!.......langsung dadakan buka primbon akhirnya ide untuk isi goodie bag keluar deh ditengah malem buta,nah sesuai primbon isi goodie bagnya adalah jeng,jeng...... cookies hias, roti kering, risoles, puding coklat saus tiramisu ( vlanya itu pake keju marcapone lho), 1 botol minuman susu. Karna semua aku kerjakan dalam 1 hari aku tambah deh pasukan tempur dapurku...jadi 4 orang....tapi tetep aja walaupun aku udah nambah pasukan aku tetep semalaman ga tidur....ayo dilihat penampakannya

Sebetulnya kalau urusan mengolah makanan ini semua bisa dikerjakan dengan cepat, tapi yang lama ini adalah proses menghiasnya aduh kebayang dung walaupun menghias cookies ini relatif sederhana tapi kl malam2 harus menghias 216 potong cookies gempor juga hehehehe, ini terjadi karena gua lupa kl Mbak Linda minta dibuatin goodie bag ini, kl jauh2 hari gua buat cookies ini pastinya ga keder......hehehehe padahal ama my hubby udah di beliin PDA tapi tetep....tulalit hihihi

Pagi-pagi jam 7.30 semua beres tinggal nyusun pake tali plastik jam 8teng! aku udah siap sesuai perjanjian......fiuuuuh! setelah di ambil lega rasanya.......