Jumat, Mei 01, 2009

Sponge Bob Birthday Cake

Sore - sore Jeani telephone minta tolong dibuatin kue ulang tahun untuk anaknya.....ternyata dia minta dibuatin untuk besok siang wawawawawawa kenapa baru telephone 1hari sebelumnya sore lagi........akhirnya aku terima juga karena aku belum pernah dapet pesanan SpongeBob.....Mbak Jeani minta dibuatkan kepalanya Spongebob....nah setelah malamnya begadang cari ide akhirnya nemu...deh kepala Spongebob....silahkan dilihat penampakannya.....

Karena serba mendadak akhirnya aku lupa kalau aku tuch ga tanya nama yang ulang tahun...
jam 10 pagi kue sudah siap....dan aku pesan sama asisten kalau jam 11.30 nanti ada yang mau ambil kue....kira2 jam 11.15 asisten aku telepon dengan nada yg panik...."ibu....cepetan pulang ibu Jeani mau ambil kuenya!....trus aku bilang "ambil aja khan udah siap saya sebentar lg sampai rumah" eh asisten bilang " ibu nama yang ulang tahunnya belum ada!!!!!!!" gubrag mati gaya gua....lansung tancap gas ke rumah N langsung call rumahnya Mbak Jeani ternyata ibu itu udah on the way ke tempat aku, akhirnya aku tanya ama pembantu dirumah nama yang ulang tahun....setelah tahu namanya, dan baru aja aku mau bikin eh Mbak Jeani udah keburu datang....dan ternyata Mbak Jeany juga lupa mau ingetin nama anaknya.....

Malamnya aku telephone tanya ada masalah ga ama kuenya dan ternyata ini jawaban dari Mbak Jeani" gua tuch takjub banget deh ngeliat anak gua kalau makan kue bikinan lue lahap banget, soalnya ga biasanya dia kaya gitu, gua suruh anak gua makan malam, trus anak gua ambil piring....gua pikir mau ambil nasi ternyata dia ambil kue ulang tahunnya....."

Kalau denger yang seperti itu rasanya bakul kue seneng banget ya, terima kasih Mbak Jeani karena aku bisa berpartisipasi.