Jumat, Mei 01, 2009

Base Ball Birthday Cake

Kue ulang tahun ini di pesan oleh sang istri tercinta Yani untuk suaminya Mas Arif, kebetulan Mas Arif ini hobinya main Base ball, maksud hati sih mau bikin orang yg sedang dilapangan base ball apa daya ga punya figurine orang yang main Base ball alhasil figurine orang yang main sepak bola deh aku karyakan hehehehe, tapi yang terwakilkan sih lapangan base ballnya lumayan deh diatas rumput hijau yg subur......jd kalau jatuh ga terlalu sakit hehehe. selain lapangan base ball untuk mempertegas bahwa ini adalah orang2 yang sedang main base ball makanya aku buat bola base ball ya walaupun rada mencong dikit deh hehehe

Ada cerita lucu deh, karena aku punya asisten yg bisa diandalkan maka aku suruh asisten aku yang menimbang semua bahan, tapi sebelum bahan itu di timbang aku sudah wanti2 mbak menteganya pake yang warna kuning ya ( maksudnya Cap tong yg kalengnya kuning), setelah semua bahan itu di proses menjadi cake kemudian cake itu aku keluarkan dari loyang...tiba2 ada yang aneh kenapa kok teksture kuenya beda ya, setelah aku coba sedikit kuenya ternyata ga bantat....trus aku potong lg kuenya dan ternyata rasa kuenya sepertinya beda, saat itu aku curiga kayanya ini bukan Butter cap tong....karena penasaran langsung aku tanya...ama si Mbak, "Mbak ini pake mentega apa?" trus dia jawab" kata ibu mentega yang warna kuning....ini khan bu mentega yang warna kuning di tegaskan lagi" ternyata kaleng margarine blueband yang dia tunjukin ke aku.....ya pantes lah rasanya tidak semantaf mentega......

langsung deh aku telephone sama yg punya hajat, menceritakan kronologisnya untung aja yang punya hajat Yani yang dalam keadaan apapun selalu tersenyum......tapi ada konpensasinya kan dari bakul kue......