Jumat, Maret 27, 2009

Figurine Fondant Yani Birth Day Cake

Pas ketemuan ama Yani di tempat Mbak Wita, Yani minta dibuatin kue bentuk Thomas, aku pikir anaknya yang mau ngerayain ulang tahun ternyata yang mau ulang tahun itu Yani sendiri...trus kok minta Thomas sih....nah Yani bilang "ga apa2 deh Mbak Ari aku sengaja bikin yang lucu2 biar anakku suka". Aduh yang namanya Ibu kalau untuk anaknya apa aja dibelain....setelah aku mikir semaleman baru deh aku dapet ide bikin kue dengan tema wanita karir karena aku pernah dpt foto Yani yang baru dapet penghargaan dari Prudential.....jadi biar terwakilkan semuanya aku buat cake dengan tema wanita karir tapi dibuat versi lucu juga biar anaknya seneng

Kalau orang kerja kantoran perlengkapan tempur pastinya harus ada laptop,buku2,dan yang ga boleh ketinggalan sih tas....wah keren deh Yani apa lagi udah ditambahin ama motor barunya brum,brum,brum sayang bgt ya motor barunya ga aku buat miniatur sekalian hehehe, weleh2 Yani perlengkapan tempur lue kok keren banget ya, ga kaya aku perlengkapannya loyang,kompor, adonan telur dan terigu heheheh

Nah pas Yani telepon mau ambil kuenya, dia tuch penasaran deh ama kuenya...."Mbak gimana kuenya?" trus aku jawab "pokoknya lue pengen yang lucu khan, udah gua buatin" eh Pas Yani liat miniatur diri sendiri reaksinya adalah langsung ngakak! hahahaha, oh iya pas kerumah ambil kue Yani diantar ama adiknya, pas adiknya ngeliat bentuk kuenya langsung ngakak juga! hahaha
Besoknya aku tanya ama Yani gimana kuenya Yani, ada masalah.....dan Yani bilang "ga Mbak kuenya enak lembut trus anak gua ketawa2 liat kuenya"
Duh senengnya.
Buat Yani Selamat ya semoga karirnya tambah Okay, kapan2 kita crita2 lagi Yani seru deh ngobrol ama lue banyak ketawanya hehehehe