Kamis, Maret 26, 2009

T.i.r.a.m.i.s.u

Nah dapet tantangan dari Citra, ibu yang satu ini minta di buatkan tiramisu tapi ga mau pake essen rum, wah awalnya gua ga PD tapi karena ini tantangan dari seseorang yang lagi hamil...hehehe ( kl mau nolak kasian calon babynya) akhirnya gua terima tantangannya, setelah puter otak kanan N kiri akhirnya dapet ide.....deh....nah ini dia penampakannya

Karena ini bener2 baru coba gua ga PD bgt, alhasil dari pesenan 15cup gua cuma berani bikin 7cup, 5cup buat yang pesen 2cup buat gua N my hubby ternyata pas gua cicip2 enak juga....nah ga percaya....ini dia commentnya......dr Citra.
"Kalo rasa Ri, aku sih suka bgt. Udah pas deh.. Tapi kurang pasnya di lapisan yang klenyer2 paling atasnya itu. Hehe..
Mungkin bisa dibikin modifikasi mode (mode turunannya yang lain maksudnya..), jadi lebih kayak Tiramisu cake? Dibikin layer by layer dengan lapisan yang lebih solid?
Hmm..pernah makan pencuci mulut di Pizza Hut (ada 3 cake, Tiramisu cake, a kind of chocolate cake, and Blueberry cheese cake) ? Kalo pernah, kayak gitu lah kurang lebihnya.
Jadi, buat pelanggan yang mungkin lebih suka versi solid, bakal pesen terus tuh Ri.. hehe..just a suggestion from a best friend.. ;)"
yang di maksud Citra itu mungkin cheese cake kali ya, yang texturenya kokoh, kalau yang aku buat cream tiramisu yang atasnya gua kasih kopi plus coklat bubuk, but any thax ya buat comment-nya.....