Sabtu, Maret 28, 2009

Edible & Full Flower MIICD birth day cake

Ga kerasa MIICD udah mau ngerayain ulang tahunnya ke 1 deh...oh iya sebelum lebih jauh cerita tentang kuenya, aku ceritain sedikit mengenai MIICD, MIICD ini singkatan dari Milis Ibu-Ibu Chevron Duri yang anggota Milisnya kebanyakan dari istri2 pegawai Chevron yang berdomisili di Duri, tapi anggota Milis ini terbuka juga untuk para istri-istri pegawai Chevron yang berdomisili di luar Duri, bahkan MIICD ini menjadi salah satu ajang kangen2an mantan Istri2 pegawai yang sekarang suaminya yang tidak kerja lagi di Chevron lho, pokoke silahturahmi tetap berjalan, banyak sekali kegiatan2 yang sudah diadakan oleh forum ini kalau mau tau kegiatannya apa saja bisa di klik aja langsung http://www.ibu_ibu/ chevron duri@yahoogroup.com.
Menjelang hari H panitia kecil ngumpul2 deh, dari hasil rapat panitia kecil tadi akhirnya aku kebagian menjadi seksi door prize, wah seneng bgt deh banyak banget ibu2 yang pada nyumbang hadiahnya keren2 euy....saking ga mau kalah sama ibu2 yang pada nyumbang akhirnya aku jg nyumbang kue ulang tahun deh buat Mom's yg pada datang...setelah ditanya sama ibu Mod ternyata yg sudah terdaftar kurleb 100 kemungkinan sih yang dateng 70% eh ternyata mendekati hari H pesertanya nambah weleh2....akhirnya biar kebagian smua orang aku buat cake coklat dengan diameter 40cm, lumayan berat lho.....nah designt apa yg simple bgt tapi tetep cantik...oh kepikiran deh pake edible krn kepikiran pake edible langsung aku emailin Ibu Mod minta logo MIICD ternyata logonya blm ada, akhirnya logopun jd langsung pesen edible ke Vita, setelah di kirim wah ga nyangka keren banget lho, bisa di lihat penampakannya
Foto dibawah ini hasil jepretan My hubby buru2 itupun udah keburu2 bgt soalnya udah telat hehehe

Ga tau kenapa ya mingkin aku lagi demam kupu2, jadi hasil akhir diatas rasanya kurang pas so aku tambahin deh ama kupu2 weleh padahal waktunya udah mefet bgt ya


Biar mefet waktunya tapi berhsil juga lho liat dung's hasil akhir dengan finishingnya kupu2.....duh cinta deh.....


Karena kuenya besar jadi banyak sekali tempat2 yang kosong so aku tambahin bunga2, wah jadi tambah cantik......alhamdulillah setelah bagi2 kue besoknya ada beberapa pesanan masuk....hehehe