Jumat, Maret 27, 2009

Cup cake 4 Hayu

Nah cup cake ini pesanan dari Lili untuk ulang tahun anaknya yang ke 2. Rencana awalnya, cup cake ini menggunakan resep dari salah satu milis, tapi setelah jadi rasa kuenya sih enak lah wong full butter, tapi kok texturenya keras banget ya, ach akhirnya aku putuskan untuk kembali memakai resep andalan aku aja deh...., kebetulan Lili dateng ke rumah trus aku suruh Lili coba dan benar sekali Lili bilang "rasanya sih enak tapi kok keras bgt!" wah Lili udah kempat - kempot deh ketakutan kuenya unt acara hayu keras gini...., padahal sebelum Lili dateng aku lagi manggang kue yang lain pastinya pake resep andalan aku dung....ga berapa lama kuenya mateng dan langsung aku suguhkan ama Lili.....pas dimakan komentarnya Lili "Mmmmm enak banget empuk, ini yang buat hayu besok khan? ya iya lah...masa ya iya dung's hehehe

Rencana awalnya ini kue mau di masukin ke dus, tapi dasar bakul kue amatiran setelah jadi cup cake yang gambar diatas itu, ternyata dusnya ga bisa ditutup! karena aku lupa ga ngukur tinggi dusnya, hik's...hik's....hik's udah keder langsung deh liat perlengkapan tempur, bersyukur ada stok mika tabung dan tanpa pikir panjang aku langsung telepon Lili minta persetujuan....kata Lili langsung Ok....nah dibawah ini penampakan Cup cake yg udah pake Mika

Pelajaran yang dapat aku petik adalah, satu jangan pernah coba resep baru di hari H, karena mungkin kata orang2 resep itu enak tapi belum tentu cocok dengan selera kita. Dua sebelum menentukan designt harus di cek dengan tempat or kemasan biar cocok.....