Jumat, Januari 16, 2009

Jean's Ginger Bread & Chirstmas Cookies Project

Nah......ibu yang satu ini juga pesan.....Cookies hias, Ginger Bread House, putri salju....nah untuk pesanan Mbak Jean ada salah pengertian hahahaha.....
Karna Mbak Jean minta jam 10 pagi semua pesananya di anter jadi 2hari sebelumnya aku kerjain....biasa lembur lagi......jam 8 pagi semua sudah beres langsung deh telepon ke rumahnya Mbak Jean...maksud hati aku mau ngater pesanannya....nah ini ada sekilas pembicaraannya:

Ari : Mbak Jean udah siap smuanya nih....
M'Jean : Jam 11an deh Ri....
Ari : asumsi gua, karena mbak Jean bilang jam 11, so Mbak Jean akan ambil kue jam 11....
M'Jean : Maksudnya Mbak Jean, kuenya dianter jam 11 aja, soalnya biasanya kuenya di anter
Ari... : Kok kuenya udah makan siang ga diambil2 juga sih...katanya mau di ambil jam 11 dan pastinya Mbak Jean jg berfikiran sama sampai jam 1 siang ga datang. Akhirnya Mbak Jean telepon juga ( gatel kali ya nungguin dari jam 11).
M"Jean :.....Ari.....mana kuenya kok blm dianter????????
Ari : loh bukannya mau di ambil jam 11........
M'Jean : ach salah pengertian nih.....
Ari : ya tulalit gue.......ya udah mbak aku anter.....aja...krn kue udah siap dari jam 8 pagi
M'Jean : gua ambil aja Ri, biar sekalian gua anterin ke rumahnya......

Gambar di bawah ini Ginger Bread House untuk temennya Mbak Jean

Kalau Ginger Bread House yang di bawah ini, aku sengaja bikin untuk Pandu and Randu...., aku mau share ya proses pembuatannya.....yang menyedihkan......so...kue smua udah beres dari 3 hari yang lalu....nah biar ga keburu-buru H-2 aku mulai merangkai....biar ga ada yang ganggu aku putuskan untuk buat jam 3 subuh..... teng...jam 3 subuh aku buat dan akhirnya selsai jam 5.30 pagi wah seneng banget.......pas mau siap-siap bikin sarapan untuk Saras pas jam 6 pagi.....rumahnya ambruk dengan sukses.....pengen nangis......deh.....tapi apa boleh buat akhirnya aku cetak lagi kue-kuenya......hiks....hiks.....hiks......nah setelah udah selsai bikin kerangka rumahnya...langsung deh aku buat rumah lagi.......dan akhirnya ach miniatur rumahnya Pandu and Randu kokoh berdiri sampai besok sore.....hore....ga amruk....ga amruk......boleh di lihat kebawah......
Nah ada crita lagi di sini, karena Mbak Jean buru2 ambil kuenya jadi yang Mbak Jean ambil GBH temennya dulu, untuk yang Pandu dan Randu di ambilnya jam 4 Sore....sama cookies hiasnya.....udah siap semua malahan udah di masukin kantong, ternyata ama Saras cookies hiasnya di ambil dan akhirnya patah 2...hiks...hiks...akhirnya jam 3.30 aku hias lagi 2 Cookies berharap jam 4 sore udah bisa, jam 3.45 selsai di hias eh....Mbak Jean keburu datang dan cookies hiasnya belum dipanggang....padahal sebentar aja cuma 10menit hiks....hiks.....akhirnya aku putuskan untuk cookies hiasnya menyusul.....nah di sana Pandu udah ribut....."aduh tanteeee kuenya bagus sekali....dengan bersemangatnya.....bagus ya....." trus Mbak Jean Bilang....iya Pandu ini untuk kita....Pandu saat itu kaget dan sempat juga di make sure ama aku ..."iya Tante ini untuk saya?" trus gua jawab "iya Pandu ini untuk Pandu......" percaya ga reaksinya Pandu....tuch langsung meluk aku....kencang banget sambil bilang..."terima kasih Tante.....".....aduh liat reaksi Pandu yang kaya gitu aku terharu bgt...hehehe bukan apa2....jarang banget di peluk ama anak orang lain sampe segitunya.......Pandu......yang heboh dan ramai itu.....I love You ya Randu juga......semoga kue ini bisa bikin keluarga yang nerima nambah seneng........

Foto cookies hias dan putri saljunya ga ada ya hehehe.....oh iya pas kemarin aku tanya via email ama Mbak Jean kira-kira ada complaint ga? ini jawabannya " ga ada komplen yang ada malah kompliment hehehehe"