Rabu, Januari 14, 2009

Barbie Doll Birth Day Cake

Kring...Kring...."selamat Pagi dengan semangat 45 aku jawab teleponnya", " Ari, ini Kak Mimi...." "oh iya kak Mimi apa khabar " nah ini jawaban standar aku, kalau aku lupa ama seseorang, sambil ngobrol dikit akhirnya inget deh, ternyata kak Mimi ini mamanya Vanessa temen bina musikanya Saras nah baru deh mudeng....singkat cerita Kak Mimi ini mau pesan kue ulang tahun untuk Vanessa yang ke 5, Kak Mimi minta di buatkan kue Barbie....nah bisa di lihat penampakannya.
Nah ini posisi kue bagian depan, Kak Mimi minta ga terlalu rame ama warna karena dia kurang suka yang terlalu rame, cakenya seperti biasa coklat, rok barbienya di cover sama plastic icing

Nah ini posisi kue bagian belakang

Nah kalau yang ini bakul kue ga mau ketinggalan pengen di foto juga, biar berantakan tapi kalau di foto full lho senyumnya

Pas kuenya diambil sih kak Mimi seneng bgt.....komennya " aduh Rie....lucu bgt....." tapi aku masih nunggu komentar dari Vanessa....setelah keesokan harinya aku telepon.....jawaban yang bikin kaget dari kak Mimi " Ari kuenya ga boleh di potong....." hehehehe