Kamis, Januari 15, 2009

Evi's Birth day Cake

Ternyata kalau merayakan ulang tahun itu ga hanya anak kecil lho....kita-kita as ibu-ibu yang udah pada punya anak juga masih harot bgt lho pengen di rayain termasuk aku dan ibu yang satu ini....Evi Gagok ibu 2 anak hehehe. Pada saat awal pembicaraan aku tawarkan 2 konsep kue mau dibuatkan kue tema lucu or simple elegant dan ternyata ibu itu milih dua-duanya ya lucu dan simple elegant...duh.....jd gimana dung.....kalau 2 konsep ini dijadikan satu kebayang konsep simplenya akan hilang, yang ada konsep lucunya yang akan mendominasi.... pusing..... akhirnya aku telepon dan jelasin ama Evi pilih salah satu mau lucu or simple....akhirnya Evi milih konsep sesuai harapan Simple Elegant....bisa di lihat fotonya.....

Foto di bawah ini sengaja di buat lebih terang supaya motif coklat Arabicsnya agak keliatan....

Karena konsepnya Simple jadi aku dekor kuenya tidak banyak warna, untuk sentuhan akhir aku sengaja kasih pita hitam agar kelihatan kontras dan elegant

Cakenya aku buat lapis Surabaya, karena aku buat 2 tinggkat jadi total telur yang pakai 50 butir telur.....dan hiasan atasnya aku buat dari karamel...kemudian di susun mengerucut......

Nah ini komentarnya Evi via sms "Ri, thank U for choosing and making the owsome b'day cake for me, it's realy nice and delicious.Bravo.keep trying to increase your knowledge...two thumb up 4 U " Nah kalau begindang kan bakul kue ikut seneng......

Terima Kasih ya Evi, udah ngasih kepercayaan buat gua untuk bikin kue ulang tahun lue....dan elu Vie, salah satu customer yang objective, Aku masih inget banget kritakan Evi yang bilang " isian brownis kukusnya di tambahin dung's biar tambah mantap's"