Jumat, Januari 16, 2009

K' Mimi Christmas cake Project

Masih ingat kan sama cake ulang tahunnya Vanessa? Itu lho yang barbie doll.....karena Kak Mimi merasa cucok dengan rasa kue dan de'sign kuenya akhirnya Kak Mimi pesen lagi untuk project natalnya.....
Kali ini kak Mimi minta dibuatkan lapis surabaya.....dengan decorasi yang simple....nah....boleh foto kuenya.
Pada saat membuat cake ini sangat mudah, tidak banyak memakan waktu yang lama.....dari mulai pesiapan sampai hasil akhir hanya memakan waktu 3jam, itupun yang bikin lama aku harus muter-muter cari Cerry yang ada tangkainya.....

Kalau Foto yang dibawah ini sengaja Budi buat hitam putih.....maklum dia lagi coba-coba kameranya hehehe tapi hasilnya okay lho...malahan untuk foto cake ini aku lebih suka yang versi hitam putih, keliatan banget jadulnya.....
Kalau Figurine ini sengaja dibuat untuk anak-anaknya kak Mimi....karena masih pada kecil-kecil pastinya mereka seneng bgt dapet figurine santa clause yang lagi duduk.....
Nah pas Hari Natalnya....aku dateng ke rumahnya Kak Mimi....selain pengen kenal lebih dekat dengan keluarganya aku juga pengen ngerasain kue hasil karya aku sendiri....siapa tau kalau makan kue hasil karya di rumah orang rasanya beda hehehehe.
Terima Kasih Kak Mimi.....atas kepercayaanya untuk bisa berpartisipasi di moment yang indah ini....semoga hasil karya aku bisa diterima di tengah keluarga Kak Mimi.....