Sabtu, November 29, 2008

Snow White Birth Day Cake...

Ting-Tong, eh pas dilihat ternyata my repeater customer....Ibu yg satu ini minta dibuatkan kue ulang tahun yg bertemana princess....setelah liat2 gambar akhirnya jatuh pilihannya ke Snow White....rencananya minta dibuatkan unt tanggal 16 November tp aku ga bisa karena aku mau ke Bandung, "nah kebetulan kl gitu sekalian aja deh saya pesen goodie bagnya jg boleh khan Mbak ....dengan senyumnya yg khas?"(gubrak pusing deh krn pastinya ribet bgt), untuk memuaskan pelanggan akhirnya aku setujui...dengan budget yg telah kami sepakati.....( nanti laporan goodie bagnya menyusul ya). Beberapa hari sebelum bikin kue aku belanja unt memastikan tdk ada bahan yg kurang...soalnya males bgt kl lg bikin harus beli2 lg bahan yg kurang....ke esokan harinya aku langsung bikin cake coklat andalan aku....biasanya sih bikin cakenya ga lama2 bgt....palingan 1jam 30menit sudah beres.... pas kuenya sudah mateng dan ga bantet....wah seneng krn one step sudah terlewati dengan aman, rencananya mau langsung bikin butter cream dan menghias kuenya nanti malem nunggu peri kecil tidur di buai mimpi indah....baru aja menyusun rencana unt satu hari ini dan menarik nafas lega ternyata aku dapet sms dari temen minta di buatkan bolu gulung 3 di hari yang sama ugh pusing bgt tp seneng yg tadinya mau bikin buter cream trus mau langsung istirahat eh ternyata ga bisa karena harus beli telur lg....jeh...boleh dilihat ya Birth Day cakenya


Untuk menghias cake ini saya menggunakan tehnik frozen buter cream....ya mengerjakannya sih gampang2 susah....hehehe maklum masih amatiran.....