Sabtu, November 29, 2008

Bolu Gulung

Nah menyambung ceritanya Birth day cake snow white ya...yg rencananya mau istirahat mengumpulkan tenaga untuk nanti malem akhirnya gagal deh karena harus beli 45 telur dan bahan2 lainnya unt buat 3bolu gulung yg akan di ambil hari Selasa, padahal awalnya bolu gulung ini di pesan unt hari Rabu, eh ternyata acaranya di majukan jd hari Selasa.....ya okay....(emang dasar aja aku tuch orgnya ga enak unt nolak....apa lg nolak uang hehehe), setelah selsai belanja sampai rumah ternyata jam sudah menunjukan jam11.45 ga mungkin bisa bikin langsung harus nunggu sampai selsai jam makan siang....nah setelah selsai lunch dan ayahnya Peri kecil pamitan unt pergi ke kantor langsung deh bertempur buat bolu gulung.....mulai nimbang jam 13.30 akhirnya bolu gulunya selsai jam 16.30 dengan hasil yg memuaskan.....


Karena kue ini sebagian untuk di jadikan hantaran, maka saya kemas dengan kotak mika yang saya percantik dengan pita warna merah....( critanya biar menggugah)....dan ternyata memang iya....boleh nyombong dung.....setelah pesanan di ambil ke esokan harinya saya dpt sms lg....yg isinya...."Mbak aku boleh pesen bolu gulungnya lg ga?" Tp maaf kali ini saya tolok dulu ya....maaf....

Terkadang aku tuch penasaran ama para pelanggan aku, apa bener kue yang aku buat membuat mereka puas....nah kebeneran untuk bolu gulung ini yg pesan 3, aku tanya " Mbak gimana rasa kuenya?" terus dia bilang "enak" wah kok rasanya standard bgt ya denger orang hanya bilang "enak" or dia hanya Lip service aja....trus aku tanya lebih lanjut..."enak kaya apa sih" dan ini jawaban yg membuat aku ga tanya2 lagi. "iya mbak kuenya lembut dan ga susah ditelen"....ga susah di telen maksud loh....