Jumat, Januari 08, 2010

Girly Birth Day Cake 4 Alifah.....

Laporan yang tertunda.....aduh sorry bgt ya....aku kelupaan kl ada satu hasil karya yg belum di publish di blog ini, sorry ya Bunda Alifah.
Ini pesanan Alifah temen les renangnya Saras.....aku cerita sekilas tentang Alifah ya.....Alifah ini termasuk anak yang sangat mandiri dan pemberani (loh kok tau?) ya tau dung lah wong setiap Selasa Kamis aku jemput les renang.....anaknya tinggi, kurus, tapi pipinya tembem....udah bawan setiap anak kecil pipinta tembem.....hehehehe kalau udah ngumpul ama Shasa pasti deh teriak-teriak...." aku mau berenang, aku mau berenang" hehehehehe, nah berdasarkan gambaran itu aku buatkan tema " girly untul Alifah " enjoy the pic



Untuk membuat kue ini alhamdullilah ga ada kesulita, hanya sedikit ribet pas buat bunga2 kecilnya itu yang mengelilingi di kuenya......



Menurut ceritanya Bunda Alifah.....Alifah itu senyum2 terus ngeliatin kuenya itu dia seneng....aduh senengnya...tapi kalau rasa kuenya itu aku malahan belum tau commentnya....cocok apa ga ya....?