Senin, Agustus 03, 2009

Thomas 3D Birthday Cake

Nah ini adalah kue pesanan pertama setelah pindahan rumah......ga nanggung2 yang pesan bukan orang sekitar lingkungan baru neh tapi dari Duri, awalnya agak segan juga sih untuk nerima orderan ini soalnya aku khawatir bgt pada saat perjalanan dari Rumbai - Duri yang medannya berkelok2, takutnya si Thomas N pohon dari butter creamnya ambrug.....hehehehe enjoy thi pic

Setelah dapat orderan baru, aku cek bahan2 kue ternyata banyak yang udah abis, langsung deh belanja ke TBK yg lumayan lengkap....tapi harga bahan2nya gila semua pada naik, apalagi fondant yang ternyata mendadak hilang dari peredaran.....kok serem banget harganya.....dan itupun juga stocknya tinggal sedikit bgt so memaximalkan yang ada deh.....

Thomas 3D ini adalah kue yang ke 3 aku buat lumayan bgt deh rada ribet seperti biasa krn harus mengukir kuenya......keunggulan Thomas yg terakhir aku buat adalah mukanya Thomas sudah mulai rapi daripada Thomas sebelummnya........

Pagar cakenya aku buat seolah - olah sebuah taman yang di penuhi oleh pohon, bunga, dan binatang2.....
Keesokan harinya aku dapat info via FB, kalau si Thomas selamat sampai tujuan tdk kurang apapun juga.....N yang pasti tidak ada Complain.........