Kamis, Agustus 20, 2009

Princess Belle Birth Day Cake 4 Yesha

Dari jauh2 hari sebelum ada rencana pindah ke Rumbai ibu satu ini udah bisik2 minta dibuatin kue ulang tahun, eh ternyata aku dipindahin juga ke Rumbai, kesimpulannya ibu yang satu ini rada hopeless deh ama kue yg bakalan di pajang untuk ulang tahunnya Yesha....ya namanya juga Dona, ibu yang diam2 tapi punya hobi nekat.....maksud loh......? Iya Dona ini biar keliatannya pendiam,suka senyum tp kl udah nekat.....bener2 nekat ( Ngacung Dona.....) akhirnya Dona nekat pesan ama Dapurnya Loyang Qu-kweh Qu, minta pake edible tapi kok mefet bgt ya pesen kuenya, akhirnya aku buatkan kue 2 tingkat unt Yesha......tapi maaf beribu2 maaf soalnya si Belle kok tdk sesuai dengan kehendak hati......asli Bellenya keracunan.......hiks....gara2 pas lg buat di jagain ama yg pesen kue jd kaga konsen.......sorry ya.....figurinennya asli gatot alias gagal total enjoy the pic.......

Walaupun rada2 cemas masalah bawa kue dari Rumbai - Duri tapi Allhamdulillah selamat sampai tujuan si Belle bertengger di singgasananya.....update dari Dona via FB........kuenya enak banget.......
Thanks ya Dona udah pesan kue sama aku.....walaupun kl menurut aku kue yg aku buat masih kurang maximal........