Selasa, Agustus 11, 2009

Little Einstein Birth Day Cake 4 Lula

Pesanan kue ini adalah pesanan dari temannya Saras di sekolah......kalau aku disuruh ngebayangin Lula sepertinya ga susah2 banget deh soalnya hampir ada kemiripan dari postur badan dengan Saras antara lain gembilnya, montoknya,putihnya, rambutnya yang agak bergelombang dan yang paling sama sih dari semua kemiripannya adalah sama2 doyan makan hahahaha.
Awalnya agak susah juga ya memulai bisnis di tempat baru...apa lagi bisnis makanan yang harus menawarkan selera lidah kita kepada orang lain.....kebetulan sekali Maminya Lula ini orang tua murid temannya Saras yang dekat dengan Aku( sebetulnya Mamanya Nastha jg teman dekat Bundanya Saras.....hehehe ) so aku beranikan diri untuk menawarkan kue ulang tahun......nah....kebeneran bgt deh Lula ulang tahunnya awal Agustus....nah akhirnya deal hari Jum'at pagi.....tema kuenya Little Einstain.....awalnya maminya udah nawarin Barbie tp Lula milihnya Little Einstain....akhirnya cari inspirasi dapet deh inspirasi unt figurin personelnya Little Einstain aku liat di blognya favorit aku mbak Ipoet unt roketnya aku search di google hasil akhir tambah ide sana - sini jadilah seperti ini....

Sengaja di bagian depan ga aku penuhkan karena rencana awalnya itu adalah untuk tempat lilinya.....tapi sayang bgt ya foto di bagian belakang sama pagar kuenya ga ada, padahal di belakang itu ada pohon sama setumpuk bunga mawar di belakang.....


Lucunya yang ulang tahun itu udah duduk manis di depan pas liat kuenya Lula ga sabar....terus aja nyolek2 sampai ama Lusi tangannya ditarik2 hahahaha, dan kebetulan banget seluruh kelnya datang untuk ngerayain Hutnya Lula.....semua coba kuenya dan no complain apa lagi kakanya sampai berkali - kali minta di potongin kuenya......maklum full butter ach senengnya bakul kue....