Rabu, Juni 24, 2009

Saras Birthday Project

Nah kalau ini sih buat kuenya emang sengaja aku buat sesuai dengan idealisme bakul kue maklum yang pesan kue anak sendiri jadi agak2 narsis gitu loh, untuk kue ulang tahunnya aku buat kue yang bertema Barbie dengan castle yang megah......tapi karena permintaannya Barbie mariphosa yang pake sayap super gede jadi kuenya agak ketarik kebelakang kaya yang mau jatuh tapi sampai potong kue selamat juga tuch Barbie berdiri di tengah-tengah kue, boleh dilihat gambarnya

Kue yang dibuat seperti biasa coklat andalan dengan mempergunakan full butter cream, tiang-tiangnya aku buat wafer horn yang ditumpuk plus di tempel edible.

Untuk isian goodie sengaja aku buat makanan sendiri daripada beli-beli makanan instant yang ga jelas ( duh narsis.....narsis.....) so isianya Makroni schotel (full susu,telur, dan keju),roti kering,funny cookies bertuliskan SARAS, coklat Praline dengan tema Princess,cup cake kepik....tapi yang sempet di foto cuma cup cake dan coklat pralinenya

Hari Minggu dirayakan di rumah, dan hari Seninnya dirayakan disekolah......Bocilnya minta dibuatkan kue dengan edible princess Snow White.......

Aduh mati gaya deh ama dekornya saking udah kecapean untung aja masih ada sisa coklat praline dan kepik2 kecil yang imut plus funny cookies jadi tinggal tempel2 aja.......

Ga tau kenapa ya saking senengnya kalau ngerayain pesta ulang tahun jadi aku prepare banget dari jauh2 hari walaupun rencananya tidak sesuai dengan yang dicita-citakan nah boleh di intip before party

Ruangan ini yang rencananya dipakai untuk ngumpul2 anak2 jadi yang diujung itu sengaja dibuat dekor untuk pojok cerita ya.....oh iya special thank's buat Sevi yang udah menyulap ruangan jadi keren bgt.....and buat Ina yang udah meluangkan waktu untuk bercerita 3 kelinci ngantuk dan 1 naga....wah anak2 ngedernya pada seru bgt deh......trus buat pegawai2 setia aku yang bertempur utuk mensukseskan acara ulang tahun....foto2 yang lainya ada di face book ya