Kamis, Juni 04, 2009

Basket Of Chocolate Again.....

Kue ini adalah kue pesanan perdana aku untuk Ina Arfi, sebelum cerita jauh mengenai kue ini aku mau cerita sosok Ina dimata aku. Sebetulnya aku kenal Ina awalnya di Pameran yang diadakan o/ PIICD kita disana sama2 buka stan kertas kado, untuk selanjutnya kalau ketemuan paling kita hanya senyam-senyum jaim, kemudian kami dipertemukan kembali pada acara Garage sale ibu2 arisan Sunda yg kebetulan pada saat itu kami sama2 menjadi Panitia, pada rapat pertama Ina sudah mengeluarkan step2 mekanisme dan ide yang agak gila unt Garage sale, kebetulan hasil rapat itu memutuskan kalau Ina sebagai apprisal dan aku sebagai Bendahara, tetapi pada saat hari H hasil rapat itu menjadi berubah total, aku bukan bendahara lg tp aku jd ikut menjadi apprisal hehehehe naik pangkat euy, dari sanalah mulai kedekatan aku dan Ina semakin dekat, celotehan gilanya bisa memecahkan keruwetan para panitia yang sudah lelah menghadapi kegilaan para penjarah barang-barang, dedikasi dan semangatnya yang bisa membangkitkan semangat para panitia yg udah pada gempor, satu lagi She can solve the problem with the right way...yang kalau kata kita ga mungkin eh ternyata kata Ina mungkin dan bener lagi hehehe( emang aja panitianya ga mau pd mikir, jd smuanya diserahin ama Ina wakakakaka). nasib Lue na kenapa lue punya otak encer wakakakakakak, akhirnya Ina coba pesan kue hasil karya aku.....nah ini dia Penampakannya

Awalnya agak bingung untuk menentukan budget dan kue seperti apa yg cucok buat ibu 2 anak ini .....tapi karena sering ngobrol dan bercanda2 gila akhirnya aku bisa memutuskan kue dan dekorasi yang seperti apa yang akan aku buat.

Paling enak kalau udah dekor tanpa dibatasi harga, ambisi aku untuk bikin kue dengan ga usah mikir budget tercapai juga, akhirnya cake ini aku buat dengan full Wyjsman butter, menghabiskan 6bungkus Cha-cha, dan 12 bungkus coklat silverqueen Bite's ach pool......pokoke

Nah pas kuenya di ambil Ina seneng banget, N besoknya Ina Telephone dia bilang " Gua puas bener ga ada complaint cuma kuenya terlalu murah....."
Weleh si Ina neh mirip bgt ama Linda Janus.....emang dasar tetanggaan kali ya.
Thank's ya Ina udah berani pesan kue hasil karya aku, semoga setelah makan kue gua, bisa lebih mencerdaskan lidah lue yang udah terbiasa ama makanan yg uenak2