Kamis, Desember 04, 2008

Jualan Kertas kado ach...

Hari gini kalo lagi ga terlalu banyak bikin kue atau ga heboh ama perkerjaan rumah rasanya kok waktu berjalannya lambat......banget, kalau mau stay tune di dpn compi pastinya ada yang demo sambil teriak2 "bunda... emangnya ga bosen di computer terus....." aduh kalau udah begini sih, mendingan langsung ajak main dulu deh dari pada demonya berkepanjangan.....tp ngajak main apa ya...yang bisa bikin Peri kecil duduk dengan manis tapi aku tetep bisa berkarya...pas keingetan deh, kebetulan waktu hari Sabtu ada temennya Peri Kecil yang ulang tahun tapi aku belum sempet beli kado....eh pucuk di cintrong ulampun tiba dpt ide....kenapa aku ga jualan kertas kado plus jasa pembungkusannya aja, lah wong aku tuch udah punya stok buanyak banget....nah akhirnya ada ide buat ngajak main pen demo kecil.....dengan harap-harap cemas aku ngajak bicara" Nak....bunda mau jualan kertas kado, kamu mau ga ikutan jualin kertas kado bunda?" dengan lantang dia jawab " ga mau!" " lah kok ga mau, emangnya kenapa?"tanya aku...dengan santai dia jawab " aku malu jualan." aduh BT banget deh denger jawaban yang menyebalkan tp bikin geli, anak umur 3th udah ngerti dengan "malu berjualan", saking penasarannya aku tanya lagi "emangnya kenapa kalau jualan?" dia hanya menjawab " so what gitu loh" duh dasar Jaka Sembung....juga ya...ach dari pada pusing tujuh keliling aku putuskan untuk membuat contoh2 kado dari kertas kado yang mau aku tawarkan




Nah setelah aku menyelsaikan satu contoh kado, mulai deh peri kecilku tertarik untuk bergabung bersama aku membuat contoh2 kado juga, dengan bibir imut yang bawelnya minta ampun dia mulai bercerita tentang teman-teman dia, yang berhak dan tidak berhak menerima kado darinya...hehehe, So hanya dengan membungkus contoh kado untuk aku jual, aku jd tau apa2 saja yang dikerjakan, dirasakan, dan yang diinginkan oleh peri kecilku apa bila tidak bersama aku...senengnya kalau denger anak umur 3th curhat.....Nah ini hasil mendengarkan curhatnya peri kecil jadi deh contoh kado yang lainnya....





Contoh kado yang menggunakan kotak/ Decorated box



Kalau yang di bawah ini.....contoh membungkus kado berupa baju yang tidak berbentuk kotak, biar tidak monoton jadi aku bungkus kado seperti yang di bawah ini



Bagi yang berminat bisa langsung milih2 kertas kado yang cocok, tolong telepon dulu sebelum dateng trus kalau mau dibungkusin jg boleh tp ga bisa cepet, siapa tau sudah ada yang duluan minta dibungkusin.....okay Peace Man....