Senin, Desember 01, 2008

Birth Day Cake Heboh......

Ceritanya panjang bgt, hari Jum'at pagi selsai ngurusin Peri Kecil pergi ke sekolah, aku pergi ke toko untuk cari kado buat Peri bawel yg kalau pulang sekolah kado harus tersedia hehehe, pas lagi anteng2 milih kado ketemu ama Irin teman satu perjuangan ( bakul kue juga), dia bilang" lue di hubungi ama Linda ga, rencananya dia mau pesen kue ke gua tapi sampai Selasa gua sibuk banget ". Lah ya emang waktu hari kamis ada acara latihan bareng di tempatnya Irin sempet nge baso lagi hehehe, jd pas pulang latbar langsung siapkan Peri Kecil unt Mandi dan langsung tidur. ( kayanya aku ga denger telephone or aku kategori pelor)" Pas mau masuk mobil...kok Hpnya bunyi2 terus2an ya...jd aku cek ternyata ada sms dari Linda...kamis malem....trus aku tanya "buat kapan mbak?" lucunya dia ngejawabnya sambil ketawa " hahahaha buat nanti sore, tolong deh gua udah coba pesen ke tempat yang lain mereka ga sanggup....." sambil mikir2 mau diterima or ga krn mepet bgt, mbak Linda bilang " biasa aja Ri cakenya...namanya Jason umurnya 8 Th.... " hehehe karena ibu yang satu itu....ya udah aku sanggupin deh, tanpa pikir panjang aku langsung deh beli bahan2 kue di perjalanan aku terus mikir sambil manggil2 nama Jason dan ngebayangin anak laki2 umur 8Th....masalahnya kalau anak perempuan sih gampang paling aku bikinin princess, bisa pake frozen or si princess bisa sedang berdiri or di pakein edible gambar princess dll, masalahnya cowo.....grubag mati ide ach mendingan mikir lagi di rumah aja.....sampe di rumah aku langsung masuk gudang....konsentrasi, cari2 kira2 apa..... ya....ga senganja aku liat loyang berbentuk huruf " J "....aha aku punya ide ( pinjem kata2nya Peri Kecil), langsung aku ambil loyang itu dan aku cocokan ke dalam oven kira2 bisa masuk ga ya....ternyata bisa....senengnya....langsung deh bikin cakenya dulu....sambil nunggu cakenya jadi aku mikir lagi untuk decornya, dari cake yg berbentuk huruf "J" akhirnya jadi seperti ini


Tampak belakang.......


Besoknya aku tanya.....gimana rasa cakenya dan decorationnya....nah ini dia komentarnya via sms " Kalau buat aku ( mbak Linda ) semua pas, tp ada yg bilang cakenya kurang manis dikit, dekornya semua angkat jempol..., semua happy.....tinggal harganya niy....." Ternyata birth day cake yg buat aku heboh karena waktunya mepet ini......bisa membuat happy.....semua termasuk bakul kuenya......