Rabu, Juni 30, 2010

Curhat......

Aku berada disebuah ruangan kecil yang menurutku cukup nyaman ditemani secangkir teh manis hangat dan tiupan angin dingin, dari kejauhan terdengar sayup-sayup suara Adzan yang mengajak semua orang-orang nuslim dan muslimah untuk berhenti sejenak dari semua aktivitasnya untuk menjalin tali silaturahmi dengan maha pencipta, alangkah indahnya dan sempurnanya Allah menciptakan semua ini.....

Tak terasa akupun berangan-angan, jika suatu saat aku berjumpa dengan Allah....ya dengan Allah mahluk tertinggi yang telah menciptakan diri aku sendiri, aku akan mengucapkan puji dan syukur karena Allah telah menciptakan aku begitu sempurna...........dan akupun akan bertanya....ada apa sebenarnya dengan AKU, ya Allah jika aku.....mengetahui kekurangan aku dan aku mengetahui jalan terbaik mungkin pertanyaan itu tidak akan pernah terlontar....
Ugh pernyata yang sangat konyol......semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua

Bandung, Jully 2010