Rabu, April 08, 2009

Teenage Birth Day Cake

Setelah aku mendapat pesanan kue ini, seneng bgt karena sang Bundo menyerahan temanya ama bakul kue, " Ari anakku umurnya 10 th" wah di pikirannku kayanya seneng deh dia kl aku buatin cake bertema princess or Barbie yg lucu, ternyata Rana ga mau di buatkan kue dengan tema itu, karena kue itu hanya untuk anak2 kecil...dan Rana umurnya 10th, akhirnya setelah cari2 ide, karena aku baru pertama kali buat kue untuk teenage rada2 susah neh cari idenya hehehe, nah setelah klik sana - sini ,kurang sana tambah sini, so hasil akhirnya seperti ini

Pas lagi hias kue ini, aku jadi inget sama lirik lagunya Birthney Spears "I'm not a girls but not yet a woman" ya lirik ini cocok bener sama tema kue ini.

Ada kejadian heboh banget waktu ngerjain kue ini pas loyang dibalik ga tau kenapa dan ga biasanya kue itu lengket kaya perangko nempel di loyang, setelah ditepuk2 kuenya berhasil keluar tapi cuma setengah hiks,hiks,hiks judulnya kuenya patah....karena waktunya kepepet akhirnya aku telepon minta maaf karna kue pastinya telat deh.........dianternya